Sambung Roso Dan Sambung Paseduluran Bolone Mase L.A.Y Kabupaten Jepara Bersama Tokoh Masyarakat

 

Jepara, suaragardanasional.com| Bolone Mase L.A.Y. H.Luluk Agus Yulianto Bakal Calon Bupati Jepara beserta H Kuat Hermawan Santoso selaku koordinator Nasional Bolone Mase mengadakan giat Sambung Roso dan Sambung Paseduluran Bolone Mase di Two Rizh  Bandengan,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Rabu 8/5/2024.


Acara  Bolone Mase,L.A.Y Sambung Roso & Sambung Paseduluran kabupaten Jepara bersama Tokoh Masyarakat dengan tema "Guyup Rukun Agawe Kuat Lan Santoso" dimulai pada pukul 20.00 Wib sampai selesai itu buka oleh MC serta di hadiri Jamaludin Malik DPR RI Jawa Tengah Dapil II ,Muria Raya Prasetyo,Stakeholder,Struktur beserta Jajarannya Bolone Mase,media  dan tamu undangan lainnya.


Lukman Hakim mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yg telah memberikan nikmatnya serta terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir,tentunya  kepada mas Kuat Hermawan Santoso, Wilayah Muria Raya Prasetya,unsur partai politik. 


H Luluk mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder,Kuat Hermawan Santoso sebagai koordinator Bolone Mase, Wilayah Muria Raya  Prasetyo,Ketua Himki Jamari, HIPMI,tamu undangan dan ini merupakan acara Bolone Mase yang pertama kali yang di selenggarakan di Two Rizh selalu Tegak Lurus kepada Mas Gibran ,dan sdh di bentuk di seluruh RT  Se-kabupaten Jepara dan marilah kita terus kawal PEMILU   2024 ini dan merasa senang karena mas Kuat sudah berada di Jepara. Tegasnya" Lulu Dengan pekik Yale Yale "Bolone Mase sak Jose".


Wilayah Muria Raya Prasetya memperkenal wilayah yang hadir dari Rembang ,Solo dan semua jajaran pengurus dari tingkat kecamatan,desa sampai RT dan terus menunggu instruksi dari mas Kuat  imbuhnya Prasetya.

Mas Kuat mengucapkan   mengucapkan terima kasih 119  ribu kader aktif  itu terus bersatu dan saling guyup rukun memenangkan PilGub,dan sekarang semua ada katane Bolone,sekarang kita selalu menunggu instruksi mas Gibran ,Bolone Mase itu adalah pasukan  pasti di garis Lawan dan di basis lawan dan bersyukur sekarang Pak Prabowo dan Mas Gibran jadi Presiden RI  ini selalu satu komando dan dealnya ada 2, hal tersebut adalah 1.Titip Republik Indonesia ini dan 2. Titip  Bolone Mase entahbnanti wujudnya apa kita tunggu bersama,dan kita apresiasi waktu ada bencana kita turun langsung di lapangan waktu ada banjir dan ini tidak boleh minta minta tapi langsung minta ke koordinasi pusat tegas Kuat.


Ketua Sekabel  yang diwakili oleh Jamhari  merasakan betul karena kita sama sama di mebel dan  pak Jokowi selalu bertemu di pameran pameran pada waktu beliau jadi Wali Kota,Gubenur sampai Jadi Presiden  dan bertemu di istana serta meluruskan  dan sepakat mendukung mas Gibran  mewakili  sekabel imbuhnya dan keterlibatan masyarakat Jepara.


Masih kata Jamhari menyampaikan soal Pilkada 2024 ini tentunya jadi seorang pemimpin itu tidak mudah,karena ada sebuah amanah dan tanggung jawab dan khususnya di Jepara itu mayoritas mebel maka kami selaku pelaku mebel ini harus kita bela dan tumbuh kembangkan sampai ke akarnya,sama sama potensi pendekatan potensi suara yang juga kuat karena banyaknya industri mebel paling kuat imbuhnya " Jamari.(Hani)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top